Cara Menghapus Tulisan Diberdayakan Oleh Blogger

Sekarang saya akan bagikan kepada anda khususnya blogger pemula yaitu Cara Menghapus Tulisan Diberdayakan Oleh Blogger. Apabila anda terganggu dengan tulisan itu maka anda harus menghapusnya caranya cukup mudah ikuti tutorialnya berikut
  • Login ke akun blogger anda
  • Klik template 
  • Klik Edit HTML

  • Lalu centang Expand Widget Template

  • Cari kode <b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'> Agar lebih cepat pencarian (Gunakan fungsi pencarian dengan menekan CTRL+F atau F3) nanti akan muncul gambar seperti dibawah

  • Setelah ketemu kode tersebut hapus kode yang bewarna kuning (true) menjadi false
  • Setelah itu klik save 
  • Kemudian klik tata letak
  • Klik edit di elemen atribusi
  • Klik hapus dan save
Sebenarnya mengganti fungsi true menjadi false itu untuk memberikan tombol hapus yang tersembunyi. Jadi kalau misalkan widget anda ada yang terkunci dan tidak bisa dihapus, cari kodenya di Edit HTML lalu ganti true menjadi false. Saya kira itu saja yang saya bagikan semoga artikel ini berguna bagi anda. Kritik dan saranya bisa melalui kotak komentar.

Article :

10 comments:

Anonymous said...

Hehehhehehehe langsung saya praktekkan dan berhasil bang.. thanks

Dimas said...

saya cari yg mengubah tulisan diberdayakan blogger

kapan kapan update ya gan saya tunggu

Unknown said...

sama-sama gan..
thanks kunjunganya

Unknown said...

sip gan..
tapi kapan" kalo berkomentar jangan pakai link aktif ya gan.
pakai open id aja..

Anonymous said...

siip om..langsung praktek nih, salam kenal

Anonymous said...

thanks gan tutorialnya work

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Laci Kasir said...

sukses gan.. mantappp

tas branded batam said...

bagus banget ni caranya
ane coba dulu gan

Pengobatan Herbal Kista Payudara said...

Makasih gan untuk informasi tutornya, sangat membantu :)
http://goo.gl/GdkE0y

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan sesuai topik pembahasan, jangan mencantumkan link aktif.